Komik One Piece 986: Red Scabbards Serang Kaido, Borgol Yamato Meledak -Perang Dimulai

- 2 Agustus 2020, 10:39 WIB
/

PORTALJOMBANG.com – Setelah lama menunggu, akhirnya para penggemar komik One Piece bisa kembali melanjutkan cerita petualangan Luffy dalam menjadi raja bajak laut akhir pekan ini.

Manga One Piece Chapter 986 rencananya akan dirilis pada akhir pekan, namun sebelum peluncuran resmi, sudah tersebar spoiler yang menunjukkan bagaiaman kejadian petualangan Luffy dan aliansi dalam menghadapi Yonkou Kaido dan Big Mom di Onigashima, Wano.

Berikut ini spoiler terbaru One Piece 986;

Baca Juga: Harga Sepeda Lipat Harga Rp3 Jutaan - Merek Lokal Harga Terjangkau dari Pacific United Element

Spoiler One Piece 986

Pada chapter terbaru ini Denjiro dan Kinemon berhasil memasuki bagian belakang kastil, sedangkan Kanjurou terlihat tergeletak berlumuran darah.

Mendengarkan pernyataan Kaido dalam chapter sebelumnya, ternyata semua anak buah Orochi setuju untuk berpindah kubu dan menjadi anak buah Kaido.

Kaido sendiri masih tidak percaya bahwa Momo merupakan anak dari Oden yang menanyakan pertanyaan yang sama dengan Oden 20 tahun lalu, ‘siapa namamu’ dan bila Momonosuke mengatakan bahwa dia bukanlah anak Oden, Kaido akan mengampuninya.

Arikel ini sudah tayang di portalsurabaya.com dengan judul: Spoiler One Piece 986: Red Scabbards Lawan Kaido dan Borgol Yamato Meledak

Namun Momo malah mengatakan bahwa dia bernama Kozuki Momonosuke dan merupakan pria yang akan menjadi Shogun negara Wano.

Kaido kemudian memutuskan untuk mengeksekusi Momo, namun terjadi ledakan yang merusak tembok.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X